WEBCOMICS


webcomics

Chicken Soup Tumpah

Penulis
Nur Novilina
Klasifikasi
Komedi
Update : 
MIN
Gratis
Penjelasan rinci tentang karya
  • View Count 34,772 views
  • Content Notice
  • Event
  • Gratis Content Ep.1~7 Gratis
  • Gratis Duration Gratis Setiap 1 hari
Sinopsis

\\\"Buat kalian yang udah ngebalik buku ini, berharap ada sinopsis atau sedikit bocoran tentang isi, dengan sangat terpaksa gue bilang… JEBAKAN BATMAN! Nggak ada yang begitu-begituan. Bayangin kalo kalian terbiasa baca ringkasan tanpa mau mendalami sesuatu, kalian bisa tumbuh menjadi generasi MANJA. Inget jangan dibuka diem-diem juga plastiknya. Ini semua gue lakukan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, sekaligus mencegah kalian jadi penadah plastik bekas. Okelah karena gue termasuk orang yang gak tegaan, gue kasih clue aja ya. 1. Ini bukan buku motivasi macem Chicken Soup apalagi buku yang bikin lo bisa kaya mendadak 2. Ini bukan buku resep masak ala Farah Quinn--meskipun gue akui gue sebelas dua belas sama doski. Sekian. \\\"\\\"Sebenarnya buku ini mencemarkan nama baik saya, tapi demi pembagian royalti yang dijanjikan anak saya dan juga supaya kampus anak saya makin terkenal, saya setuju kalau disuruh bilang buku ini luar biasa menakjubkan! Must read book on this century!” -Emak Gue- \\\"

Klasifikasi
Episode list