Chicken Soup Tumpah

Nur Novilina | KOMEDI

"Buat kalian yang udah ngebalik buku ini, berharap ada sinopsis atau sedikit bocoran tentang isi, dengan sangat terpaksa gue bilang… JEBAKAN BATMAN! Nggak ada yang begitu-begituan. Bayangin kalo kalian terbiasa baca ringkasan tanpa mau mendalami sesuatu, kalian bisa tumbuh menjadi generasi MANJA. Inget jangan dibuka diem-diem juga plastiknya. Ini semua gue lakukan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, sekaligus mencegah kalian jadi penadah plastik bekas. Okelah karena gue termasuk orang yang gak tegaan, gue kasih clue aja ya. 1. Ini bukan buku motivasi macem Chicken Soup apalagi buku yang bikin lo bisa kaya mendadak 2. Ini bukan buku resep masak ala Farah Quinn--meskipun gue akui gue sebelas dua belas sama doski. Sekian. ""Sebenarnya buku ini mencemarkan nama baik saya, tapi demi pembagian royalti yang dijanjikan anak saya dan juga supaya kampus anak saya makin terkenal, saya setuju kalau disuruh bilang buku ini luar biasa menakjubkan! Must read book on this century!” -Emak Gue- "

SINOPSIS

  • Prolog
  • Apr 06 2018
  • Gratis
  • 3
  • 1. Talenta Oh Talenta
  • Apr 06 2018
  • Gratis
  • 0
  • 2. Lina Si Tunawisma
  • Apr 06 2018
  • Gratis
  • 0
  • 3. Event Organizer
  • Apr 06 2018
  • Gratis
  • 1
  • 4. Kutukan PNS
  • Apr 06 2018
  • Gratis
  • 0
  • 5. Jurnalis, Penulis, Tulisan ...
  • Apr 06 2018
  • Gratis
  • 0
  • 6. Selamat Datang Bu Senator
  • Apr 06 2018
  • Gratis
  • 0
  • 7. Kejadian yang Berulang: ANTARA ANAK DAN KULIAH
  • Apr 06 2018
  • 0
  • 8. Supir Bis Terabsurd Sejagad Raya Alam Semesta
  • Apr 06 2018
  • 0
  • 9. Demisionernya Bu Senator yang Terhormat ...
  • Apr 06 2018
  • 0

Notifikasi untuk karya ini telah diaktifkan.

Notifikasi dinonaktifkan.

TOP